Beranda Olahraga All Sport

El Loco Belum Habis!

BERBAGI
TUA-TUA KELADI: Selebrasi Cristian Gonzales usai cetak gol ke gawang Perseru Serui. (Instagram/maduraunitedfc

SURABAYA–Cristian Gonzales belum habis! Ya, setelah dicampakkan Arema FC, striker gaek itu kembali jadi buah bibir bersama Madura United.

Bak pepatah, tua-tua keladi, makin tua kian jadi. Mungkin bisa disematkan kepada El Loco. Striker 41 tahun tersebut kembali mencetak gol, padahal baru beberapa jam saja resmi diperkenalkan sebagai pemain Madura United.

Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1) malam, Madura United melibas Perseru dengan skor 5-0. Gonzales terlibat dalam pesta tersebut yang membuktikan kalau usianya itu cuma sekadar angka saja.

”Saya datang ke Madura United untuk membantu klub meraih prestasi. Saya juga datang ke Madura United bukan untuk menjadi pahlawan. Tanpa bantuan pemain lain saya tidak bisa mencetak gol,” ungkap Gonzales dikutip laman resmi Liga 1.

El Loco pun mengaku senang karena dia bahkan tak mengira masih ada yang mengharapkan jasanya. Tak hanya itu, mesin gol Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 dan 2014 itu juga sempat menolak tawaran dari beberapa klub.

Istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Nurida Siregar mengatakan bahwa Madura United telah mengakhiri penantian Gonzales untuk bermain lagi. ”Kami sampai tidak bisa tidur karena banyak sekali telepon masuk. Ada enam klub yang hubungi, dari Liga 2 juga ada empat klub. Kami tentu senang karena El Loco masih dihargai tim lain,” kata Eva.

Dari banyak klub yang menghubunginya, Eva dan Gonzales memilih bergabung dengan Laskar Sape Kerrap. Pilihan ini tidak lepas dari gerak cepat yang dilakukan Madura United yang langsung menyodori kontrak untuk Gonzales.(rur/JPC/kom)

Komentar Anda

Baca Juga