Beranda Olahraga All Sport

Bogor FC Ambil Alih Dekings

IST
WAJAH BARU: Pemain dan ofisial Dekings sesaat sebelum menjalani latihan.

CIBINONG–Dekings FC Jakarta mendapat dukungan baru jelang Pro Futsal League 2018. Adalah Bogor FC, yang resmi menjadi sponsor Dekings. Kerja sama ini pun diikuti dengan perubahan nama Dekings menjadi Dekings Bogor FC.

Seperti diketahui, Bogor FC merupakan klub sepak bola baru yang akan berlaga di Liga 3 musim 2018. Mereka berambisi untuk menembus kancah liga sepak bola profesional.

“Ya, untuk Liga Pro 2018 ini, Dekings bekerja sama dengan Bogor FC sehingga nama tim kami menjadi Dekings Bogor FC. Logo di jersey pun akan ada sedikit perubahan dengan berubahnya nama menjadi Dekings Bogor FC,” ujar CEO Bogor FC Effendi Syahputra kepada Radar Bogor, kemarin (19/1).

Menurutnya, nantinya klub futsal resmi ini akan menjadikan Cibinong sebagai homebase.

“Markasnya tetap di Taman Mini, hanya homebase klub memang di Cibinong. Untuk laga pertama akan diadakan di Yogyakarta,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, Dekings Bogor FC akan memulai laga pada PFL 2018 20–21 Januari. “Insyaallah musim depan kita siap menjadi tuan rumah seri Pro League Futsal, dan kami meminta dukungan dari warga Bogor,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga