Beranda Politik

CALEG Soroti Masalah Tawuran dan LGBT

BERBAGI
Eddy Soeparno

BOGOR-Aksi tawuran dan maraknya LGBT di Kota Bogor, menjadi sorotan tersendiri bagi bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN ini mengaku punya sejumlah gagasan untuk menanganinya.

Ia merasa miris saat melihat pemberitaan bahwa di Kota Bogor banyak hidup kaum LGBT. Pasalnya, LGBT menurut pria berlatar belakang pengusaha ini, susuatu yang tidak bisa dimaklumi. ”LGBT itu masalah moral yang tidak bisa kita terima, karena bertentangan dengan nilai moral kita,” ungkapnya usai Rakerwil PAN Jawa Barat di Puri Begawan, Rabu (17/1).

Untuk itu, ia meminta para orang tua mewanti-wanti buah hatinya sehingga tidak terjerumus pada pusaran LGBT. Menurut dia, untuk menghindarinya bisa dengan cara memperkokoh pengetahuan agama. ”Memberikan pendidikan agama yang baik pada anak. Tapi aparat juga harus bertindak jika ada skandal LGBT lagi,” cetusnya.

Selain itu, ia ingin Bogor terhindar dari masalah tawuran yang masih menghantui di beberapa titik wilayah. Meskipun aksi ini tidak melulu terjadi di Bogor, tapi menurutnya, pihak keamanan serta para orang tua perlu menaruh perhatian lebih. ”Jangan sampai masyarkat yang sudah benar-benar kesal itu main hakim sendiri,” kata Eddy.(fik)

Komentar Anda

Baca Juga