Beranda Olahraga All Sport

Buang Ronaldo demi Neymar

BERBAGI
GANTI: Ronaldo dan Neymar bersalaman usai laga El Classico

MADRID–Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon telah mencurahkan ke­marahannya terkait rencana tukar pemain antara Cristiano Ronaldo dengan Neymar yang digagas mantan klubnya.

Meski begitu, Calderon mengungkapkan jika rencana tersebut memang ada, bahkan terus digagas dewan klub Los Blancos.

“Ini (mengaitkan isu pemain) adalah strategi ‘cerdas’ yang akan dilanjutkan oleh klub untuk mengalihkan perhatian dari masalah tim saat ini di lapangan,” ungkap Calderon pada Le Parisien seperti dilansir Goal.

Calderon bahkan meyakini jika masa depan bintang Portugal itu tak akan lama lagi di Estadio Santiago Bernabeu, karena Madrid bersiap untuk melepasnya demi mendapatkan Neymar.

“Mereka ingin menjual mimpi pada suporter dan fokus perhatian mereka ada di sini, tapi ya itu adalah transfer yang saya lihat mungkin terjadi,” ungkapnya.
Calderon bahkan menengarai pihak manajemen Madrid sendirilah yang sengaja membocorkan terkait rencana mega transfer tersebut.

“Saya yakin mereka dengan sengaja telah membocorkan kemungkinan kedatangan Neymar dan kemungkinan penjualan Cristiano pada media untuk me­ngukur seperti apa reaksi publik,” sebut Calderon.

“Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan para fans dan kemudian akan mengambil keputusan berdasarkan hal tersebut,” imbuhnya.(ps/net)

Komentar Anda

Baca Juga