Beranda Politik

Ade-Iwan Fokus Program, Bukan Janji Tampung Aspirasi Masyarakat di Dapil Tiga

BERBAGI
TAMPUNG ASPIRASI: Bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan mendengarkan aspirasi warga di sela-sela kegiatan silaturahmi akbar dengan para RT, RW, P3N, BPD, LPM, Linmas, kader posyandu, dan tokoh masyarakat wilayah Dapil 3, di Rachmat Yasin (RY) Centre, Megamendung, kemarin (18/1) pagi.

MEGAMENDUNG-Pasangan bakal calon pemimpin Kabupaten Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan semakin serius untuk menggaet pemilih di kalangan akar rumput pada Pilbup Bogor 2018. Ade -sapaan Ade Yasinbahkan menawarkan sejumlah program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Caranya, dengan melibatkan RT, RW, dan masyarakat dalam pembangunan desa. “Kewajiban kami untuk mengurus masyarakat, dan itu tidak mungkin dilakukan oleh bupati sendirian, tetapi mesti dibantu aparatur desa,” ujar Ade dalam kegiatan silaturahmi akbar dengan para RT, RW, P3N, BPD, LPM, Linmas, kader posyandu dan tokoh masyarakat wilayah Dapil 3, di Rachmat Yasin (RY) Centre, Megamendung, kemarin (18/1) pagi.

Kegiatan yang dihadiri ribuan orang dari Kecamatan Cisarua, Megamendung, dan Ciawi, ini menjadi rangkaian kegiatan Ade-Iwan untuk yang kesekian kalinya. ”Alhamdulillah di timur kami sudah konsolidasi dengan RT RW di tujuh kecamatan, di barat delapan kecamatan, di utara empat kecamatan dan di sini tiga kecamatan. Nanti dilanjut di selatan ini tiga kecamatan lagi,” ucapnya.

Dia mengaku sudah lebih dari 60 persen melakukan pertemuan serupa. Semuanya mendapat sambutan yang luar biasa. Hal itu, kata Ade, karena masyarakat rindu dengan pemimpin yang menyentuh rakyatnya langsung.

Selain itu, keduanya juga membeberkan program-program yang akan dilakukan, termasuk di wilayah selatan. ”Jadi kami berdua saat ini menebar program, bukan janji,” tambahnya.

KOMPAK: Bakal calon bupati Bogor Ade Yasin mengajak suaminya Yanwar Permadi (kiri) di sela-sela silaturahmi akbar kemarin (18/1). Wakilnya, Iwan Setiawan juga mengajak istrinya Halimatusadiyah.

Di panggung yang sama, bakal calon wakil bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya merupakan satu-satunya cawabup yang berasal dari wilayah selatan Kabupaten Bogor. Untuk itu, wilayah selatan harus maju dengan segala pembangunannya.

”Kita melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Saya juga hampir paham seluruh permasalahaan yang ada di selatan. Terutama soal kemacetan yang terjadi di jalur Puncak,” beber ketua DPC Partai Gerindra ini.

Ade-Iwan yang diusung PPP, Gerindra, dan PKB, ini juga sempat membagibagikan doorprize kepada warga yang datang. Seperti tiga unit motor, kulkas, kipas angin dan lainnya.

Silaturahmi akbar tersebut juga dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah, perwakilan Partai Gerindra Kabupaten Bogor, dan perwakilan PKB Kabupaten Bogor.(dka/c)

Komentar Anda

Baca Juga