Beranda Metropolis

Jeans Keren Berevolusi Warna

SIMPEL: Deden dengan gaya andalannya yang simple. Dia mengenakan celana jeans skinny yang dipadukan dengan kaos dan tetap gaya.

BOGOR–Jeans bermodel skinny atau celana pensil masih menjadi pilihan anak muda zaman now. Salah satunya, Kraal Men Evo Denim. Celana untuk kaum adam ini merupakan jeans pilihan yang kini digandrungi lantaran memiliki banyak kelebihan.

“Jeans ini bisa berevolusi dari segi warna sesuai aktivitas kita. Misalnya, sering mengantongi kunci atau handphone, nantinya akan timbul fading di jeans dengan bentuk sesuai dengan aktivitas,” kata Store Head Planet Surf Botani Square, Nizam Ardiansyah.

Selain pada bagian sisi bawah, pada lipatan terdapat selvedge yang membuat jeans ini lebih terlihat kekinian. Tak hanya itu, jeans varian brand Spyderbit series Evo Denim 2.0 ini memiliki dua jenis ritsleting, yaitu zipper dan kancing donat.

“Kraal Men Evo Denim memiliki tiga jenis varian warna yaitu navy, hitam dan biru,” jelasnya. Celana ini memiliki ukuran yang lengkap mulai dari 28 sampai 40.

Dia pun menyarankan agar tidak mencuci jeans ini selama tiga bulan demi menjaga warna dan membuat serat celana terlihat lebih alami. Sebab, tiga bulan awal warna akan mulai ada perubahan tetapi belum signifikan. Setelah pencucian pertama sudah mulai terlihat dan akan lebih terlihat saat pencucian kedua. Nah, untuk menghilangkan baunya bisa diletakkan ke dalam freezer dan dijemur di tengah terik matahari.

“Jika diletakkan dalam kulkas, simpan jeans di dalam plastik ziplock antibakteri,” tuturnya.

Kraal Men Evo Denim, kata Nizam, cocok dipadukan dengan berbagai macam koleksi dari Planet Suft. Untuk atasan dapat diperpadukan dengan MSTS Skatepoop series Marshmello yang saat ini juga sedang tren di kalangan remaja. Bahkan, bisa dipadukan dengan kemeja ataupun denim jacket.

“Kelebihan lain Kraal Men Evo Denim adalah bisa diperpadukan dengan semua jenis sepatu bahkan dengan sepatu booth,” jelasnya.

Untuk lebih tampil kece juga bisa ditambahkan jam tangan A18MF Agent Automatic. Jam tangan series Mick Fanning ini sangat kece karena terbuat dari jenis material titanium dan automatic sehingga terlihat mewah dan elegan.(rp3/c)

Baca Juga