Beranda Politik

Infrastruktur Golkar Siap Tempur

BERBAGI
SOLID: Bakal calon bupati Bogor Ade Ruhandi bersama dengan kader Golkar tingkat kecamatan dan desa.

CIBINONG–Bakal calon bupati Bogor, Ade Ruhandi terus merapikan infrastruktur partainya jelang Pilbup Bogor, 27 Juni 2018. Kemarin (17/1), ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor itu melantik pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan desa Partai Golkar se-Kecamatan Cariu dan Tanjungsari.

Dalam arahannya, Jaro Ade –sapaan akrab Ade Ruhandi– meminta seluruh kader Golkar bersinergi dengan partai politik (parpol) pengusung untuk memenangi Pilbup Bogor 2018. De ngan bersinergi, kata dia, peluang untuk dapat memenangkan kursi F1 (bupati) sangat terbuka lebar. “Setiap kader Partai Golkar di wilayah harus mampu bersinergi dengan parpol koalisi untuk memenangkan Pilkada 2018,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria yang juga menjabat ketua DPRD Kabupaten Bogor ini meminta seluruh elemen Partai Golkar merapatkan barisan agar senantiasa solid. Tak kalah penting, dia mengajak seluruh kader terus membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Selain melantik pimpinan kecamatan dan pimpinan desa, Jaro Ade juga memberi pembekalan kepada saksisaksi yang disiapkan di hajatan politik lima tahunan tersebut. Pembekalan saksi dirasa sangat penting selain untuk mengamankan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Setiap kader dan saksi diharuskan mampu menjelaskan program yang diusung olehnya kepada masyarakat luas. “Semua saksi dan kader harus terus turun ke masyarakat dan mampu menjelaskan program calon bupati dan wakilnya. Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kita memiliki calon bupati yang sudah teruji,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tanjungsari Dadang Goci optimistis pasangan Ade Ruhandi-Inggrid Kansil dapat memenangkan Pilkada serentak 2018. Ia menargetkan mampu meraih minimal 60 persen suara di wilayahnya. Target ini sesuai dengan hasil konsolidasi dan akan disukseskan bersama parpol koalisi.

“Dari awal kami sudah konso-lidasi, dan kami yakin setelah pelantikan ini semua masyarakat akan kami rangkul. Raihan suara 60 persen ini target minimal, dan harus melebihi itu,” tukasnya. Kegiatan itu dihadiri seluruh partai pengusung dan pendukung dari Kecamatan Cariu dan Tanjungsari.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga