Beranda Politik

Ade Yasin Makin Rajin Dekati Pemilih

BERBAGI
INTERAKSI: Bakal calon bupati Bogor Ade Yasin hadir dalam kegiatan Majelis Taklim Sirojul Munir di Masjid Jami Sirojul Munir, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, kemarin (17/1).

CIBINONG–Bakal calon bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Kemarin (17/1) dia hadir di tengahtengah pelaksa naan Maulid Nabi di Majelis Taklim Sirojul Munir, Masjid Jami Sirojul Munir, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

Tidak hanya para ibu, turut hadir pula anak-anak dan sejumlah pemuda yang memadati masjid. Selain kehadiran Ade Yasin, kegiatan Maulid Nabi ini menghadirkan penceramah dari ibu kota.

“Sekarang memang sudah rutinitas kami untuk hadir dan silaturahmi dengan ibu-ibu. Jadi, bagi saya kita nikmati saja bentuk silaturahmi kita,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut nampak anggun mengenakan baju batik yang didominasi warna cokelat dan rok panjang hitam dengan dipadukan dengan jilbab cokelat. Setelah menghadiri Maulid Nabi, Ade Yasin beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Saung Bogania.(fik/c)

Baca Juga