Beranda Berita Utama

Peluru Nyasar di Green Residence

BERBAGI

BOGOR-Warga Perumahan Green Residence, Bogor Utara, Kota Bogor, dikejutkan dengan suara tembakan beriring pecahan kaca, sekitar pukul 17.30 WIB kemarin (16/1).

Proyektil peluru yang entah dari mana datangnya itu memecahkan kaca mobil Terios putih B 1056 EKC milik Fajar Dwi Anggoro (30), warga sekitar.

Camat Bogor Utara, Atep Budiman membenarkan kejadian tersebut. Namun, Atep enggan berkomentar banyak, lantaran insiden itu masih ditelusuri Polresta Bogor Kota. ”Iya, kejadiannya tadi sore,’’ ujarnya kepada Radar Bogor.

Saat kejadian, mobil Fajar terparkir di depan rumah saudaranya yang berlokasi di Blok B No 12. Tak berapa lama setelah suara tembakan, warga yang berkumpul menemukan proyektil peluru di dalam mobil. Peluru itu menembus kaca bagian samping kanan mobil.

”Saya lagi ngobrol di teras tiba-tiba ada suara kayak ledakan seperti suara petasan. Pas kami cari tahu dikira genteng jatuh atau apa. Pas dilihat lagi, ternyata kaca mobil ini (Terios, red),’’ ujarnya.

Fajar menambahkan, sebelum kejadian, istrinya sempat melihat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. ”Terus ada suara letusan,’’ imbuhnya. Selain itu, tidak ada lagi saksi yang melihat kejadian tersebut. ”Tetangga juga tidak ada yang mengenali,’’ ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polresta Bogor Kota belum mau dikonfirmasi terkait kebenaran peristiwa tersebut. Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan bahwa polisi masih menelusuri kebenarannya. ”Saya lagi konfirmasi dulu,’’ singkatnya.(ded/fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga