Beranda Politik

Mantan Cawalkot Dukung Ru’yat-Zaenul

BERBAGI
BANJIR DUKUNGAN: Mantan cawalkot Bogor 2013 Firman Sidik Halim berkomitmen memenangkan pasangan Ahmad Ru’yat- -Zaenul Mutaqin.

BOGOR-Dukungan terhadap pasangan bakal calon wali kota dan waki wali Kota Bogor Ahmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin terus mengalir. Kini, giliran tokoh Kota Bogor, Firman Sidik Halim yang mendukung pasangan tersebut menjadi pemimpin baru di Kota Hujan.

Pria yang pernah maju melalui jalur independen di Pilwalkot Bogor 2013 tersebut, dengan tegas menyatakan siap bekerja dan berjuang untuk memen angkan pasangan yang memiliki slogan RZ tersebut. ”Pasangan RZ saya pikir sangat ideal, sudah pantas untuk memimpin Kota Bogor di masa mendatang. Jadi memang harus ada perubahan kepemimpinan di Kota Bogor ini,” ujar Firman usai pertemuan silatu rahmi bersama Zaenul Mutaqin, Senin (15/1) malam.

Menurut dia, warga Bogor sudah jenuh dan sangat memerlukan adanya perubahan. Ia menilai perubahan yang terjadi di Kota Bogor saat ini belum signifikan. Seperti masalah kemacetan, PKL, kesemrawutan pemukiman dan tata ruang yang tidak jelas arah pembangunannya. Belum lagi pelayanan terhadap masyarakat di bidang kesehatan yang belum prima.

Karena itu, dibutuhkan kepemimpinan yang mau mendengar keluhanmasyarakat dan memahami serta mengetahui situasi kondisi Kota Bogor sebenarnya. ”Jadi, bukan hanya melaksanakan program untuk sebuah pencitraan belaka,” sindirnya.

Sementara, bakal calon wakil wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengapresiasi dukungan yang yang diberikan mantan calon wali kota (cawalkot) 2013 tersebut kepadanya. Dukungan ini, kata Mantan Cawalkot Dukung Ru’yat-Zaenul dia, menjadi cambuk bagi mereka dalam mem perjuangkan dan mewujudkan cita-cita dan harapan warga. “Untuk itu kami mohon doa dan restu juga dukungan dari masyarakat semoga perjuangan ini membuahkan hasil sesuai harapan masyarakat,” tukasnya. (ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga