Beranda Politik

Iwan Setiawan Kunjungi Tiga Ulama

SILATURAHMI: Bakal calon wakil bup ati Bogor Iwan Setiawan mengunjungi tiga ulama Bogor, kemarin.

BOGOR-Calon wakil bupati Bogor 2018 pendamping Ade Yasin, Iwan Setiawan, rajin mengunjungi sejumlah ulama di wilayah Kabupaten Bogor. Selain silaturahmi, lelaki yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengaku meminta banyak masukan untuk pembangunan Kabupaten Bogor.

Tak tangung-tanggung, Iwan menyambangi langsung tiga ulama di wilayah Caringin. Pertama, Iwan datang ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Aziziyyah, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin. Kemudian Iwan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Tarbiyatul Huda yang masih satu daerah. Terakhir, Iwan menuntaskan silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Pancawati.

”Saya silaturahmi sekaligus ngobrol dan minta masukan bagaimana Kabupaten Bogor ke depan kepada para ulama,” kata Iwan.

Menurut Iwan, pembangunan Kabupaten Bogor tidak bisa terlepas dari peran para ulama dan tokoh agama di Bumi Tegar Beriman.

Lelaki yang juga menjabat ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini memang terkenal dekat dan rutin bersilaturahmi dengan para ulama.

”Biar bagaimanapun, ulama itu kan orang tua kita bersama, jadi tidak ada salahnya kita berbagi pengalaman. Saya juga meminta restu dan alhamdulillah disambut baik,” pungkasnya.(ind/*)

Baca Juga