Beranda Politik

Diani Terkesan Kinerja Bima

SALAM KOMANDO: Mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto terlihat akrab bersama Wali Kota Bogor Bima Arya di sela-sela kegiatan briefing staf, kemarin (16/1).

BOGOR-Sebelum nonaktif dari jabatannya per 15 Februari mendatang, Wali Kota Bogor Bima Arya menggelar acara briefing staf dengan jajaran PNS. Menariknya, mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto juga ikut hadir dalam acara yang berlangsung diBalai Kota, Jalan Djuanda, kemarin (16/1).

Bima mengaku sengaja mengundang Diani untuk berbagi pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode. Ini mengingat, Bima juga berniat mengikuti jejak Diani yang pernah dua kali terpilih sebagai wali Kota Bogor. ”Beliau berbagi suka-duka menjaga kebersamaan dan solidaritas selama dua periode. Lebih santai sih, banyak tertawanya,” kata Bima.

Keakraban Bima-Diani dalam briefing staf tersebut, juga terlihat foto Diani dan Bima yang kompak melakukan salam komando dengan senyum lebar. Bima sendiri mengakui kalau dalam acara tersebut, Diani mengaku terkesan dengan perkembangan Kota Bogor selama ini. Hal ini diutarakannya di hadapan staf pemkot saat momen bertukar pikiran. ”Intinya beliau terkesan dengan perkembangan Kota Bogor selama ini,” ujar Bima.

Di akhir pertemuan, yang tak kalah penting, Diani berpesan agar seluruh PNS tetap bekerja profesional. ”Harus menjaga netralitas di pilkada dan tetap kompak,” pungkasnya. (ded/*)

Baca Juga