Beranda Ekonomi

Botani Square Geber ’Balanja Kenging Hadiah’

Omer/ Radar Bogor
MENARIK: Hadiah utama berupa mobil dipajang di Botani Square Mall, kemarin.

BOGOR–Persiangan bisnis ritel cukup ketat. Untuk dapat bertahan dan meningkatkan pengunjung, berbagai program terus digeber. Tak terkecuali, Botani Square Mall yang menyelenggarakan undian berhadiah dengan tajuk “Balanja Kenging Hadiah” atau belanja mendapatkan hadiah.

General Manager Botani Square, Andi Arfan mengatakan, undian berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dan dukungan manajemen terhadap peningkatan bisnis tenant yang ada.

“Rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia dan berbelanja di Botani Square Mall selama ini,” ungkapnya kepada Radar Bogor, kemarin (16/1).

Program tersebut akan menjadi agenda rutin. Periode pertama, kata dia, sejak awal Desember 2017 hingga 19 Agustus 2018. Pengundian dilakukan pada 25 Agustus.

Untuk bisa mengikuti program tersebut, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp250 ribu dalam satu struk belanjaan, otomatis akan mendapatkan kupon undian. Berlaku kelipatan dan bisa dimasukkan dalam kotak undian yang berada tepat di sisi informasi mal lobi depan. Sampai saat ini, sudah terkumpul lebih dari 1.000 kupon.

“Antusiasme pengunjung cukup besar. Dalam dua bulan saja, lebih dari 1.000 peserta yang telah menukarkan struknya dengan kupon undian,” terangnya.

Hadiah yang disiapkan dan bisa dibawa pulang cukup banyak. Di antaranya, hadiah utama satu unit mobil Honda HR-V dan ditambah enam unit motor Piaggio Vespa LX 125cc.

Hadiah lainnya, liontin berlian, kulkas, TV Samsung Led 32 inci, juga tiga set sofa tipe Gandhis. Syarat dan ketentuan berlaku. Konsumen dapat langsung menghubungi Customer Relationship Management Balanja Kenging Hadiah di lantai GF.(mer/c)

Baca Juga