Beranda Metropolis

PLN Kucurkan Bantuan ke SMAN 1

BERBAGI
meldrick/ radar bogor
PEDULI: PLN area Bogor saat menyerahkan bantuan di SMAN 1 Kota Bogor.

BOGOR–Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bogor kembali menyerahkan bantuan peralatan bagi sekolah-sekolah di Kota Bogor. Salah satunya, SMA Negeri 1 Kota Bogor.

General Manager PLN Bogor Widodo mengatakan, bantuan tersebut termasuk dalam program BUMN Mengajar yang digagas pemerintah pusat. Dalam program tersebut, pihaknya menyerahkan bantuan untuk meningkatkan keterampilan bagi para pelajar.

“Kami menyerahkan lima unit laptop, satu unit gitar listrik, satu unit organ, dan 200 flashdisk. Semoga ini dapat membantu,“ ujarnya, kemarin (15/1).

Tidak sekadar penyerahan peralatan, lanjut Widodo, PLN juga memberikan motivasi kepada para pelajar SMAN 1 Bogor untuk tetap semangat dalam belajar maupun termotivasi menjadi orang yang berhasil ke depannya.

“Murid-murid harus bisa berhasil seperti senior–seniornya. Seperti Dirut PLN Bogor Sofyan Basyir, beliau merupakan mantan siswa SMAN 1 Bogor,” jelasnya.

Menurut Widodo, penyerahan bantuan ini adalah program yang tertunda pada tahun sebelumnya dan baru direalisasikan tahun ini. Tidak semua sekolah mendapatkan bantuan, melainkan hanya beberapa sekolah dan pesan­tren yang ada di Kota Bogor. “Program ini akan diserahkan ke beberapa sekolah secara bergiliran setiap tahunnya, untuk awal tahun ini baru satu,” pungkasnya.(cr2/c)

Komentar Anda

Baca Juga