Beranda Metropolis

Gold Hair Bikin Pede

BOGOR–Rambut menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung penampilan. Namun, tak sedikit orang yang memiliki gaya, warna, dan potongan rambut yang itu-itu saja. Sedangkan, tren rambut terus berkembang.

Selain mengganti gaya rambut, kamu juga bisa mengganti warna rambut sesuka hati. Selain disesuaikan dengan warna favorit, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan tren rambut yang sedang populer.

Seperti yang dilakukan gadis kelahiran Kota Hujan, Larastica Arini. Dia memilih warna gold atau blonde untuk aplikasi warna asli rambutnya, yakni dark brown. Ayas, sapaan akrabnya, mengaku memilih mengaplikasikan warna gold pada rambut panjangnya, lantaran warna rambut aslinya sudah terlalu banyak dan kurang “gereget”. “Makanya, aku ambil warna gold yang cerah banget, dan menarik perhatian banyak orang pastinya,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Bagi alumni SMPN 3 Kota Bogor itu, warna rambut aslinya sering terlihat kusam selama sebelum ia mewarnai rambutnya itu. Lantaran terbilang berani tampil dan cuek, Ayas pun tidak tanggung-tanggung memilih warna gold untuk rambutnya. “Berani aja,” ujarnya.

Ayas pun mengaku tidak kesulitan mencocokkan warna baju dengan warna rambut yang ia pilih. Yang penting percaya diri dan nyaman menggunakan warna baju apa saja. “Kalau kita sudah percaya diri, pasti nyaman-nyaman aja kok menggunakannya. Balik lagi ke diri kita masing-masing,” katanya.

Berbicara masalah perawatan, Ayas pun mengaku tidak susah dan ribet. ”Tinggal ke salon, gak usah yang mahal-mahal. Rutin hair mask biar rambut lembut dan gak kering,” tutupnya.(ran/c)

Baca Juga