Beranda Ekonomi

Seribu Unit NMAX Terjual Setiap Bulan

Yamaha for Radar Bogor
KREATIF: Final Yamaha CustoMAXI akan digelar di Jakarta 24 Februari mendatang. Penjualan Yamaha NMAX setiap bulannya cukup baik.

JAKARTA–Ajang modifikasi online Maxi Yamaha pertama dan terbesar di Indonesia hadir di Bali. Pulau yang kental dengan gaya hidup Maxi ini jadi kota kelima digelarnya semifinal CustoMAXI, Sabtu (13/1) lalu. CustoMAXI sebe­lum­­nya digelar di kota lain, di antaranya Medan, Tangerang, Banjarmasin, dan Makassar.

Chief DDS Bali PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Larry Asnan mengatakan, peserta akan saling adu kreativitas menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.
Mereka yang ada di tahap semifinal merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di laman resmi Yamaha www.customaxiyamaha.com.

“Ada tiga kategori modifikasi motor, yaitu XMAX, NMAX, dan AEROX 155. Selain itu, untuk wanita ada subkategori MAXI Lady,” ujar Larry.

Final akan digelar di Jakarta pada 24 Februari mendatang dan memperebutkan hadiah satu unit Aerox 155 S Version, dua unit NMAX ABS serta satu unit XMAX. “Animo MAXI Yamaha di Bali sangat tinggi,” tambahnya.

Penjualan skala nasional, kata dia, Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan XMAX. Sedangkan NMAX, tiap bulannya terjual lebih dari 1.000 unit. “Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT,” terangnya.(mer/a)

Baca Juga