Beranda Ekonomi

Dibanderol Mulai Rp4,2 Juta

Omer Ritonga/Radar Bogor
BARU: Oppo F5 Red mulai dijual di Bogor. Untuk lebih mengenalkan tipe terbaru itu, digelar pameran di sejumlah mal. Salah satunya di Plaza Jambu Dua.

BOGOR–Belum lama ini Oppo meluncurkan tipe terbaru­n­ya, Oppo F5 Red, di Indonesia. Seri ini kembali diluncurkan un­tuk memenuhi antusiasme pe­n­cin­ta Oppo F5 6GB Red yang diri­lis akhir 2017 lalu. Secara nasi­o­nal, tipe tersebut masuk pasar In­donesia pada 10 Januari.

Perwakilan Oppo Area Bogor, Yoga, mengatakan Oppo terse­dia di store dan toko mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Bogor sendiri sudah hadir sejak akhir pekan lalu. “Harga berlaku nasional. Tepatnya Rp4.199.000,” kata Yoga kepada Radar Bogor.

Untuk lebih memperkenalkan pada masyarakat Bogor, maka digelar pameran di beberapa mal. Tahap awal di Plaza Jambu Dua hingga minggu depan.

Oppo F5 Red ini merupakan generasi dari Oppo F5 Red 6GB yang sebelumnya sudah dilun­cur­kan dan laris di pasa­ran. Tidak berbeda dengan generasi sebelumnya, F5 Red 4 GB ini bisa memenuhi per­min­taan pasar.

Yoga menambahkan, Oppo F5 Red 4 GB dikeluarkan lan­taran kewalahan memenuhi permintaan Oppo F5 6GB Red yang diklaim over pre-order. Untuk menjaga permintaan konsumen, Oppo pun merilis khusus F5 Red dengan RAM 4GB.

Warna red (merah) adalah salah satu warna favorit. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat Oppo F5 6GB Red yang dilun­cur­kan akhir tahun lalu.

Selain itu, Oppo F5 Red juga didukung layar kekinian de­ngan aspek rasio 18:9 berbingkai tipis (bezel-less) serta didukung resolusi FHD plus.

Seperti pendahulunya, fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation technology menjadi fitur unggulan OPPO F5 Red. Fitur ini akan mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia pada objek secara detail.(mer/c)

Baca Juga