Beranda Metropolis

Boots untuk Semua Gaya

Nelvi/radar bogor.
Tasha dengan gaya street fashion-nya.

Tren sepatu tidak mandek. Pilihan pun kian banyak. Sneakers, sepatu olahraga, atau flat shoes masih jadi pilihan. Namun, boots juga mulai punya tempat di hati para pelaku fashion. Tak hanya digunakan di atas panggung, sepatu boots mulai menjadi alas kaki sehari-hari.

Terutama desain ankle boots (bot setinggi mata kaki) yang memberi kesan seksi atau bot di atas mata kaki yang kesannya lebih gentle. Jika dulu hanya para model yang terlihat mengenakan sepatu boots, kini pencinta sepatu bermodel tinggi itu kian banyak.

Misalnya, model asal Kota Hujan, Natasha Carrenina. Dia jatuh cinta pada boots karena modelnya simpel dan dapat digunakan dalam banyak gaya. ’’Terlihat bagus dan nggak terlalu feminin di aku,” kata Natasha.

Tasha, sapaan akrabnya, menuturkan, boots memang masih sangat kental dengan kesan rocker atau penyanyi aliran musik rock. Misalnya, Kaka Slank atau pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani. Tapi, bagi Tasha, menggunakan boots bisa tampil trendi dan sangat keren juga berkelas. “Jadi, cewek itu juga bisa cantik dan mewah dengan menggunakan boots,” ucapnya.

Kesan boots yang “galak” memang tidak ia padukan dengan baju sejenis. Tapi, ia memadukan blus putih setengah sabrina yang membuat penampilannya lebih manis dan cantik.

Penggunaan jeans juga yang biasa, bukan model ripped jeans. Sehingga tampilannya tetap simpel, manis, tapi menonjol pada bagian sepatu boots yang ia gunakan.

Tasha menggunakan ankle boots dan penuh dengan tali. Jenis sepatu ini laris dipakai wanita. Tampilannya cukup elegan dan cara padu padannya juga terkesan masih bebas. Dapat dipadupadankan dengan celana panjang ketat yang pas dimasukkan ke dalam sepatu bot.

Selain itu, bila dipadupadankan dengan rok mini maupun legging akan membuat Anda tampil energik. “Kelihatannya ribet, tapi ketika digunakan jadi seru, keren aja menurut saya. Kesan galak dapet, tapi kita tetap girly, dengan pakaian yang manis di atasnya,” tegas wanita kelahiran tahun 2001 itu.

Memang, lanjut Tasha, menggunakan ankle boots tidak bisa sembarang dipakai ke semua acara. Misalnya ke pesta atau acara sangat formal tentu tidak cocok. Tapi, ia biasanya pakai boots ke acara-acara semiformal, ataupun pergi ke mal.(ran/c)

Baca Juga