Beranda Olahraga Arena

Targetkan Masuk Empat Besar

foto:nelvi/radar bogor UNJUK GIGI: Salah satu peserta mengikuti Bogor Silat Championship (BSC) 2018 Open Tournament di Gor Pajajaran, kemarin (13/1).

BOGOR-Ketua Umum Kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bogor Yane Ardian optimis atletnya yang akan bertanding di ajang Porda 2018, siap mempertahankan peringkat 5 besar.

Seperti diketahui, Kota Bogor bisa mempertahankan peringkat lima besar saat Porda 2014 lalu. Raihan tersebut tentunya bisa terwujud dengan semangat atletnya yang bakal berlaga di Porda 2018 Kabupaten Bogor.

”Saya yakin semua kontingen Kota Bogor bisa mempertahankan prestasi, yang nantinya akan berjuang semua persiapan semua cabor, pasti bisa,” kata Yane.

Ia juga mengaku, jika dalam hidup ini pilosofinya seperti tarik menarik alam. Kalau semuanya ragu, maka prestasi itu tidak akan bisa diraih dengan maksimal.

”Kalau masalah posisi Kota Bogor di lima besar ini, bisa menjadi ke empat. Itu semua berkat kerja keras atlet dan pengcab dalam memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Bogor,” tuturnya.

Yane juga berpesan agar kontingen Kota Bogor berjuang bersama-sama agar capaian target bisa terwujud. ”Minimal pertahankan peringkat, atau sebaliknya menaikkan peringkat menjadi empat besar. Itu semua bisa kalau kerja keras bersama tim,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga