Beranda Metropolis

True Colour Coffee and Eatery, Hadirkan Nuansa Keluarga, Serasa Berada di Rumah

Nelvi/radar bogor.
UNIK: True Colours Coffee and Eatery menawarkan konsep interior yang instagenic.

Anda senang menghabiskan waktu senggang dengan duduk di kafe? Atau, menikmati beragam menu makanan dan minuman di kafe? Nah, tempat makan yang satu ini patut menjadi pilihan Anda.

Berada di Jalan Bina Marga 2 Baranangsiang Bogor Timur, True Colours Coffee and Eatery menawarkan konsep interior yang instagenic. Belum lagi, makanan yang memanjakan lidah mampu menghangatkan suasana bersama teman dan keluarga.

Dengan alunan live music di setiap harinya, True Colours Coffee and Eatery menambah keseruan malam di Kota Hujan.

Menurut Operasional Manager dan konsultan True Colour Coffee and Eatery, Andi Rahmawan, konsep family and homey akan memanjakan para pengunjung layaknya berada di rumah sendiri.

“Konsepnya memang homey banget, dari bangunannya aja memang rumah hunian yang tidak kami ubah, tambah interiornya saja. Hanya ada spot terbaru di bagian luar depan yang kami tambah, dan khusus smoking area,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Kata Andi, hampir semua tempat di sini merupakan smoking area. Hanya beberapa meter persegi yang non-smoking area. Karena menurut penelitian, hampir 85 persen warga Bogor merupakan perokok.

Nah, tempat menarik tentu harus didukung dengan makanan dan minuman yang enak-enak dan harga terjangkau. Tenang saja, kata Andi, True Colour Coffee and Eatery memang pangsanya warga medium to low.

Makanan andalan mereka, yaitu nasi goreng True Colour dengan tuna dan daun kemangi ditambah mix vegetable yang bisa dicicipi hingga tiga orang. Kalau untuk minuman, best seller mereka yaitu avocado coffee.

Ada juga avocado chocolate cream, green kyoto, dan italian french soda ditambah dengan aneka topping, seperti tiramissu, leci, dan enam varian lainnya. “Karena pangsa kami medium to low, semua range harga relatif murah. Minuman dan makanan ada di harga Rp30 ribu sampai Rp115 ribu,” ungkap Andi.(ran/c)

Baca Juga