Beranda Berita Utama

Tak Sabar Jajal KekuAtan Indonesia

BERBAGI
chandra satwika/JAWA POS
DENDAM: Para pemain timnas Indonesia menyimak penjelasan tim pelatih sebelum memulai latihan di Lapangan abc Senayan, Jumat (12/1).

JAKARTA-Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku sangat antusias jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada Minggu (14/1) nanti. Hallgrimsson menyebut, ia dan timnya ingin sekali menjajal kekuatan terbaik skuat Garuda meski ia buta kekuatan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, kontestan Piala Dunia 2018 Islandia tengah berkunjung ke Indonesia. Mereka dijadwalkan melakukan dua laga uji coba selama berada di Indonesia selama seminggu ini.

Uji coba pertama mereka berlangsung sukses tadi malam. Mereka berhasil mencukur Tim Indonesia Selection dengan skor yang cukup telak 0-6.

Usai bertanding di Sleman, Timnas Islandia akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion GBK, besok (14/1). Kubu Islandia sendiri mengaku sangat antusias jelang menghadapi laga ini.

“Tentu pertandingan melawan Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan sangat berbeda dengan pertandingan melawan tim Indonesia Selection,” buka Heimir Hallgrimsson pada konferensi pers tadi malam.

“Saya tidak tahu soal pemain dan strategi yang akan digunakan oleh pelatih Timnas Indonesia. Namun, saya tahu pemain-pemain Timnas Indonesia memiliki kemampuan teknik yang cukup bagus,” tandasnya.(bol/net)

Komentar Anda

Baca Juga