Beranda Ekonomi

Siapkan Unit Terbaru

LARIS: Sales counter menunjukkan unit pertama Wuling, Confero S di diler Jalan Raya Pajajaran Bogor.

BOGOR–Sebagai pendatang baru, Wuling Motors (Wuling) tak ingin kalah dengan kendaraan merek lain. Selama melantai di Bogor, penjualan Wuling pun cukup bagus.

Penanggung jawab Wuling Bogor, Lina Ichwan mengatakan, sejak Agustus hingga Desember, pihaknya mampu menjual ratusan unit tipe Confero S. “Dari Agustus–November terjual 216 unit. Desember, cukup lumayan nambahnya,” terang Lina kepada Radar Bogor.

Melihat kondisi pasar dan ekonomi, dia yakin penjualan Wuling akan lebih baik dan meningkat dibanding tahun lalu. Sebab, selain harga unit Wuling terjangkau semua kalangan, pada Februari–Maret mendatang akan ada unit terbaru. “Unit baru Wuling Cortez belum datang dan resminya belum diluncurkan. Tapi sudah bisa diorder,” kata Lina.

Unit baru yang masuk dalam kelas MPV ini, diakui Lina, memiliki berbagai keunggulan. Di antaranya, seat dua deret yang mampu menampung 6-7 orang serta bahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan penjualan,” imbuhnya. Sementara itu secara nasional, sparepart dan service, kata Lina, sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Bogor.(mer/c)

Baca Juga