Beranda Ekonomi

Olympic Renotel Bidik Sekolah

Omer Ritonga/Radar Bogor
PEDULI LINGKUNGAN: Hotel Olympic Renotel mendatangi sekolah jelang perayaan HUT ke-1.

BOGOR–Menyambut HUT ke-1 Olympic Renotel pada Februari mendatang, hotel yang berada dalam manajemen Topotels ini mengadakan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya, melakukan penyuluhan kesehatan terkait demam berdarah di sekolah.

General Manager Hotel Olympic Renotel, Weni Kristanti mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan PT Etos Indonusa melakukan kegiatan fogging untuk membasmi perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti. Kegiatan fogging juga rutin diadakan pihak hotel. “Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekolah,” kata Weni kepada Radar Bogor.

Pengasapan atau fogging kali ini dilakukan di SDN Sentul 01 dan SDN Sentul 04. Sebelum itu, pihaknya memberikan informasi mengenai penyakit DBD serta pencegahannya hingga tujuan fogging tersebut.

Weni mengaku memilih fogging lantaran anak-anak usia dini sudah wajib mengetahui informasi mengenai penyakit DBD. Sehingga mereka dapat mencegah penyakit tersebut dan masuk ke sekolah dengan sehat. Selain fogging, pihaknya juga memberikan pelatihan karya seni dari handuk kecil.(mer/c)

Baca Juga