Beranda Ekonomi

Melongok Bazar Dekranasda Kota Bogor

PROGRAM: Dekranasda Kota Bogor menggelar bazar yang melibatkan perajin atau pelaku UMKM di Lippo Plaza Keboen Raya.

Seperti saat ini hingga 8 Februari mendatang, ratusan perajin mengikuti bazar di Lippo Plaza Keboen Raya, Kota Bogor. Selain menampilkan seluruh hasil produk anggota, bazar juga menampilkan beberapa produk yang ditawarkan.

Pengelola Dekranada, Saepuddin Zuhri mengatakan, ada beberapa produk yang ditawarkan dengan promo spesial kepada pengunjung. “Sebagian produk ada promo yang berlaku sampai akhir bazar nanti,” kata Saepuddin kepada Radar Bogor.

Di antaranya, kaus Unchal semua jenis dibanderol Rp75 ribu, beberapa craft dan fashion diberikan potongan harga 10–30 persen. Selain itu, Simple 8 juga memberi harga spesial untuk beberapa produknya.

“Semua perajin menampil­kan berbagai produk terbarunya, mulai dari makanan, fashion wanita dan laki-laki, aksesori rumah tangga, mainan anak-anak, perlengkapan salat, dan masih banyak produk lain,” jelasnya.

Dengan kegiatan tersebut, kata Saepuddin, diharapkan dapat memberi semangat dan spirit para perajin untuk terus mengembangkan usahanya. “Juga dapat meningkatkan pendapatan maupun penjua­lannya,” tambahnya.

Kalau penjualan meningkat, menurut Saepudin, dapat memberikan semangat perajin untuk lebih baik. Yang terpenting kata dia, produk UKM Kota Bogor sudah dikenal banyak orang.(/c)

Baca Juga