Beranda Metropolis

Lembabkan Kulit dengan Green Tea

BERBAGI
Nelvi/radar bogor
RILEKS: Amel melakukan perawatan green tea spa yang disediakan di Chocolaspa Beauty Body Spa Treatment Pajajaran. Spa ini dapat merilekskan badan agar lebih segar lagi.

Bagi wanita, ada banyak cara untuk memanjakan diri setelah penat lima hari bekerja dengan penuh deadline. Belum lagi, polusi udara ketika berangkat dan pulang kerja sangat merusak mood. Selain shopping time, spa menjadi salah satu cara memanjakan diri.

Seperti yang ditawarkan Chocolate Spa and Home Treatment (Chocolaspa) melalui treatment teranyarnya, matcha green tea spa. “Selain bagus untuk relaksasi, matcha green tea spa bagus untuk mengangkat sel-sel kulit mati,” ujar Supervisor Chocolaspa, Siti Asih Wardhani.

Green tea, kata dia, tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi juga sangat baik untuk kecantikan. Green tea juga dipercaya dapat menjaga kelembapan dan mengencangkan pori-pori.

Tak heran, kalau masyarakat Jepang sudah mengonsumsi green tea selama lebih dari 400 tahun. ”Makanya, di tempat yang baru ini, kami juga mengeluarkan treatment baru,” kata Asih.

Asih menjelaskan, proses matcha green tea spa tidak beda dengan spa lainnya. Tahap pertama, kita di-massage dengan massage oil aroma green tea selama 45 menit.

Dilanjut dengan lulur full body dengan lulur matcha yang wanginya sangat memanjakan indra penciuman kita, manis seperti kue green tea. “Proses lulur selama 20 menit itu bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati akibat polusi dan sebagainya,” bebernya.

Setelah lulur dibersihkan, proses selanjutnya masuk dalam tahap sauna selama 10 menit, dengan uap yang juga diciptakan dengan daun green tea tapi wanginya tidak terlalu menyengat.

Saat sauna, pori-pori kulit kita terbuka lebar. Sehingga setelah itu, proses masker sangat tepat agar ekstrak vitamin atau nutrisi yang ada di dalam masker tersebut masuk melalui pori-pori kulit.

Terakhir yaitu berendam di dalam air yang juga telah dicampurkan sabun dan ekstrak teh hijau yang menyebabkan warna airnya pun hijau. “Proses semuanya itu kurang lebih 3 jam lamanya,” ucap Asih.

Untuk saat ini, Asih belum bisa menyampaikan harganya lantaran treatment tersebut sangat baru, dan baru akan di-launching bersamaan dengan grand opening Chocolaspa pada 20 Januari mendatang.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga