Beranda Ekonomi

Tawarkan Paket Umrah Mulai Rp21 Juta

FEBI/RADAR BOGOR
UMRAH: Jamaah Bilad Tours saat umrah beberapa waktu lalu.

BOGOR–Berdiri sejak 2000 PT Budi Luhur Abadi (Bilad Tours) menawarkan paket umrah dan haji mulai dari Rp21 juta sampai Rp31 juta.

Manager Umrah dan Haji PT Budi Luhur Abadi (Bilad Tours) Abudin Sabar Abdullatif mengatakan, setiap bulan dua kali pihaknya memberangkatkan para jamaah. “Kami tidak mengulur atau mengundur waktu,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Abudin menjelaskan, paket pertama perjalanan 9 hari dengan harga Rp21.000.000 + 5% PPN sudah mendapatkan fasilitas antar jemput bandara, hotel bintang tiga, pesawat Etihad Airways, makan fullboard tiga kali sehari, perlengkapan umrah komplit, dan mendapatkan air zamzam lima liter untuk dibawa pulang. “Meskipun paket umrah ini murah, fasilitas dan kualitasnya terbaik,” tuturnya.

Paket kedua, kata dia, perjalanan 9 hari dengan harga Rp31.000.000 + 5% PPN mendapatkan fasilitas yang sama dengan paket pertama, yang berbeda adalah hotel bintang lima. “Paket pertama dan kedua yang membedakan hanya hotelnya, semua fasilitasnya sama,” tuturnya.

Selain paket umrah, Bilad Tours juga memberikan penawaran paket haji khusus yaitu $12.000 dengan perjalanan selama 27 hari. “Untuk haji waiting list selama lima tahun, dan harga disesuaikan waktu pemberangkatan. Penambahan dana akan diinformasikan H-2 bulan sebelum keberangkatan,” tuturnya.(rp3/c)

Baca Juga