Beranda Metropolis

Tampil Simpel tapi Tetap Modis

Sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang cowok sudah makin peduli sama penampilan. Mulai tatanan rambut, pakaian, sampai aksesori yang dikenakan dipilih dengan cukup baik. Tak heran, kalau saat ini banyak sekali cowok modis. Meski tidak begitu tampan, tetap saja terlihat menarik dengan outfit yang mereka gunakan.

Memang, tampilan para pria umumnya tidak begitu beragam seperti wanita. Tentunya juga harus disesuaikan dengan kepribadian dan kenyamanan masing-masing pria, agar terlihat comfort sehingga enak dilihat.

Nah, gaya yang juga sangat simpel tapi terlihat cool dan menarik perhatian para wanita adalah aplikasi outfit yang menempel pada badan Nizam Ardianysah. Tidak terbilang berlebihan atau kecewek-cewekan.

Tampil modis dan menarik sangat penting bagi semua orang, tidak hanya seorang wanita. “Cowok kan, biasanya terkesan ’masa bodoh’ sama penampilan. Tapi, membiarkannya simpel juga harus ada gaya, tidak yang sembarang,” bebernya kepada Radar Bogor.

Untuk penampilan simpel sehari-hari, cowok memang sangat nyaman dengan hanya menggunakan t-shirt, seperti yang dikenakan Nizam. Tapi, ia sering memadukannya dengan jaket. Baik itu jaket bomber maupun jaket denim. “Biasanya, kalau cowok sih yang ada saja yang diambil.

Jaket mana yang bersih, ya pakai itu. Karena paduan kaus dengan jaket apa pun masuk dan cocok, menurut saya,” ungkap Nizam.

Lalu, ia memadukannya dengan celana jeans model straight leg. Katanya, bisa bikin penampilan para pria makin seksi. Bentuknya yang sama lebar dari bagian lutut hingga tumit, bikin badanmu akan terlihat lebih ramping dan seksi.

Nah, kalau bicara sepatu, lanjut Nizam, pemilihan sneakers selalu jadi andalan para pria untuk bepergian. Memakai sneakers sehari-hari pun sangat simpel dan nyaman disesuaikan dengan tujuan. “Tinggal padu padan warna saja.

Walaupun laki-laki, pasti tahu jugalah paduan warna yang bagus buat dirinya. Disesuaikan dengan warna kulit masing-masing, pasti kece,” tutup Nizam.(ran/c)

Baca Juga