Beranda Olahraga Arena

Satu per Satu Tinggalkan Persikabo

BERBAGI
Munadi, kapten Persikabo saat berlatih musim lalu. Kini mantan pemain Persib Bandung tersebut membela Lampung Sakti (Instagram/munadikelana)

CIBINONG – Masa depan Persikabo Bogor hingga saat ini masih belum jelas. Sejak terdegradasi dari Liga 2, Persikabo seolah enggan untuk ‘hidup’. Faktor ini juga yang memicu hengkangnya sejumlah pemain.

Satu per satu, penggawa Laskar Pajajaran keluar dan memilih berlabuh ke sejumlah klub. Sebut saja, Nazar Hadi, Redi, Rondo, Nazar. Terbaru, mantan kapten Persikabo, Munadi memutuskan hengkang.

Munadi memilih berlabuh ke Lampung Sakti, mengikuti jejak Nazar Hadi yang terlebih dulu bergabung.

Dikonfirmasi, CEO Persikabo Bogor, Effendi Syahputra, yang juga memegang kendali Bogor FC, tidak mempersoalkan kepergian sejumlah pemain pilarnya.

“Dalam waktu dekat kami akan adakan training centre untuk pemain,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini Persikabo sudah mengantongi sejumlah pemain. Hanya, ia enggan menyebut nama pemain-pemain itu. Tetapi, ia memastikan, Persikabo akan diisi oleh sejumlah pemain asal Bogor dan luar Bogor.

“Jumlah ada 24 pemain yang nantinya akan kami kerucutkan kembali. Dan untuk pemain lama belum tahu siapa saja yang akan bertahan, karena semuanya bakal diseleksi ulang,” ucapnya

Begitu pun soal pelatih. Ia belum mau membukanya. “Kalau pelatih masih kita cari. Sekarang kita masih fokus mempersiapkan Liga 3,” terangnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga