Beranda Olahraga Arena

PTM Yasmin Mimpikan GOR

BERBAGI
IST
APRESIASI: Ketua PTM Yasmin499 Untung Bachtiar dan pembina PTM Yasmin499 Mas Mumin memberikan apresiasi kepada atlet pemula Eveline yang sudah berprestasi pada liga Pelajar tingkat Jabar.

BOGOR–Persatuan Tenis Meja (PTM) Yasmin499 genap berusia empat tahun. Kemarin (7/1) perayaaan hari ulang tahun berlangsung di Jalan Cijahe Nomor 1 Taman Yasmin. ”PTM Yasmin499 merupakan PTM yang perkembangan cukup pesat, saat ini saja anggotanya sudah hampir 100 orang,’’ kata Ketua III KONI Kota Bogor Subono Widoyoko.

Menurut dia, PTM Yasmin499 sudah memiliki yayasan yang melekat dengan badan hukumnya. Sehingga KONI Jabar tak sungkan lagi dalam memberikan dana untuk kegiatan PTM. ”Semoga PTM Yasmin499 dapat mewujudkan mimpinya membangun gedung olahraga (GOR),’’ harap Subono yang juga penasihat PTM Yasmin499.

Sementara itu, pembina PTM Yasmin499 Sudirno mengatakan bila atlet pemula dan kadet binaan PTM Yasmin499 sudah mampu bersaing dengan PTM lain yang sudah lama berdiri. Terbukti, juara pada event 02SN tingkat Kabupaten Bogor untuk tunggal putra, begitu juga dengan event di Liga Pelajar tingkat Jabar masuk delapan besar.(unt)

Komentar Anda

Baca Juga