Beranda Olahraga All Sport

Preview Barcelona vs Celta Vigo: Peluang Makin Besar

BERBAGI
SERU: Lionel Messi dikepung pemain Celta Vigo dalam pertemuan musim lalu (Zimbio)

CATALAN–Peluang Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2017/18, terbuka lebar. Barcelona hanya perlu menyele­saikan satu pekerjaan saja, yakni meraih kemenangan saat 1-0 saat menjamu Celta Vigo, Jumat (12/1) dini hari WIB.

Di leg pertama babak 16 besar, Barcelona sudah mengantongi setengah tiket ke perempat final, di mana mereka berhasil mena­han imbang 1-1 Celta Vigo di Balaidos, pekan lalu.

Bermain di Camp Nou, tentu menjadi keuntungan bagi Barcelona. Terlebih, mereka dalam kondisi terbaiknya, dan siap meraih kemenangan.

Di leg kedua, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde diperkirakan akan kembali memberi keperca­yaan kepada Arnaiz untuk main dari menit awal. Valverde juga bakal meramu komposisi yang cukup kuat dengan Lionel Messi dan Ous­mane Dembele sebagai partner Arnaiz di barisan depan.

Sayangnya, keinginan fans Blau­grana me­nyak­sikan mega­bintang baru, Philippe Coutinho, sepertinya tidak akan terwujud. Valverde dipastikan tidak akan memainkan mantan pemain Liverpool di pada laga ini.

Sementara tim tamu, datang ke Camp Nou dengan kekuatan penuh. Pelatih, Juan Carloz Unzue dipastikan tidak memiliki masalah cedera serius dari pemainnya.

Ernesto Valverde sendiri menyebut, timnya belum puas setelah bermain imbang di leg pertama Copa del Rey, pekan lalu. Ia pun menyebut, Bercelona akan memberikan rasa hormat­nya kepada Celta Vigo di Camp Nou.

”Ini adalah kompetisi lain dan kami tahu kualitas Celta. Mereka menunjukkannya di La Liga dan Copa del Rey,” katanya seperti dilansir Goal.

”Mereka akan datang untuk bermain dan kami juga akan Kami tahu kualitas yang mereka dapatkan dari La Liga. Kami sangat menghormatinya,” imbuhnya.(dkw/net)

Komentar Anda

Baca Juga