Beranda Ekonomi

Mukena Tren 2018 Diskon 50 Persen

BERBAGI
FEBI/RADAR BOGOR
TREN: Neng Geulis by FridAulia menampilkan mukena tren 2018 dengan motif polos.

BOGOR–Tahun lalu, Neng Geulis by FridAulia menampilkan model dan motif ramai. Namun, memasuki 2018, trennya lebih ke motif polos yang menampilkan sesuatu yang elegan.

Terobosan terbaru dari Neng Geulis kali ini adalah mukena seri terbaru dengan berbagai macam model. Tren saat ini adalah mukena tanpa kepala dengan harga Rp150.000.

“Mukena berbahan baby silk ini memiliki beragam warna seperti ungu, biru, dan pink,” kata Kepala Divisi Neng Geulis by FridAulia Insan Nurfitriani.

Tak hanya itu, ada pula mukena terbaru berbahan sifon. Mukena ini sangat elegan dan cantik, juga eksklusif. Mukena yang bisa untuk seserahan ini dibanderol harga Rp350.000.

Awal tahun ini pula Neng Geulis by FridAulia memberikan diskon untuk beberapa produk mukena.Seperti mukena rayon bunga yang berbahan adem, ringan, dengan warna eye catching seperti tosca, kuning, pink, hitam dan abu-abu. Harga asli mukena ini Rp165.000. Setelah didiskon menjadi Rp95.000.

Kemudian, mukena rayon putih dengan kualitas yang sama, dibanderol Rp85.000 dari harga asli Rp135.000.

“Semua produk mukena diberikan tas pasangannya masing-masing. Tetapi untuk packing-nya menggunakan kotak bunga yang cantik dan elegan,” jelasnya.

Selain mukena, ternyata gamis juga sangat digandrungi oleh ibu-ibu masa kini karena memiliki banyak manfaat. Neng Geulis by FridAulia juga memberikan diskon untuk gamis Abaya Geulis yang memiliki model dan warna beragam. Bahannya sudah pasti nyaman dan berkualitas.

Gamis Abaya Geulis didiskon hingga 50 persen. Abaya Geulis model bersayap ini bisa digunakan untuk ke pesta, memiliki bahan wolfis yang dipadukan dengan batik dan sifon. Hanya terdapat warna hitam karena eksklusif, simpel, dan elegan. Harga aslinya Rp290.000, didiskon menjadi Rp150.000.

“Gamis jenis ini memiliki pasangan kerudung. Harga satuan kerudung Rp70.000, tapi jika membeli sepasang dengan Abaya Geulis bersayap, harga kesluruhannya jadi Rp200.000,” tuturnya.

Kemudian ada Abaya Geulis ber-layer dengan warna lebih beragam seperti hijau tosca, biru dongker, hitam, dan biru metalik. Gamis berbahan wolfis dipadukan dengan sifon ini dibanderol Rp150.000 dari harga asli Rp290.000.(rp3/c)

Komentar Anda

Baca Juga