Beranda Olahraga All Sport

PS TNI Ogah Gunakan Pemain Lokal

PS TNI Ogah Gunakan Pemain Lokal

CIBINONG –Usai menjalani laga uji coba melawan UiTM Malaysia, PS TNI berniat tak memakai pemain lokal Bogor. Padahal, sejumlah pemain lokal sudah mengikuti seleksi pada Desember tahun lalu.

Selain itu, PS TNI juga akan mencari pemain dengan karak­ter pekerja keras dan memiliki kualitas di atas rata-rata.

Menurut pelatih PS TNI, Rudy eka Priyambada, pihaknya belum melihat kualitas mum­puni dari pemain lokal yang ikut seleksi. ”Hanya satu pemain yang kami ambil. Keinginan saya dan manajemen pemain lokal harus punya skill di atas rata-rata, namun tampaknya sama saja,” katanya kepada wartawan, belum lama ini.

Ketika disinggung penam­pilannya di pramusim, pria yang pernah melatih Celebes FC ini menyebut belum ada peningkatan, salah satunya pemain asing.

”Meski menang, tapi pe­nam­pilan pemain asing belum memuaskan. Saya ingin dan perlu uji coba kembali, karena ketika mendatangkan pemain pun kami tak ingin membeli kucing dalam karu­ng,”­tambahnya

Di sisi lain, ketika ditanya terkait rumor pindahnya home­base PS TNI ke Persiba, Asisten Manajer Letkol CPM Zainul Arifin tidak menampiknya.

”Kebijakannya ada di pim­pinan. Kami juga akan menggelar rapat dan membahasnya Minggu ini. Karena kalau pindah perlu adaptasi suporter, semen­tara di sini sudah banyak animo­nya,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga