Beranda Uncategorized

Optimis Persyaratan Terpenuhi, Gunawan Hasan Sambangi KPK­

BERBAGI
SEMANGAT: Gunawan Hasan dan Ficky Rhoma Irama saat di KPU Kabupaten Bogor.

BOGOR-Sehari pasca mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor, Gunawan Hasan–Ficky Rhoma Irama masih disibukkan sejumlah persyaratan adminis­tratif. Pasangan dari jalur inde­penden itu pun kemarin (9/1) langsung bertandang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menunaikan syarat wajib pencalonan.

Gunawan mengatakan, keda­tangannya ke KPK guna mengu­rusi laporan harta kekayaan penyelenggaraan negara (LHKPN). Meski proses pelapo­ran bisa dilakukan secara online, tapi tetap membutuhkan bukti terima dari KPK sebagai persya­ratan untuk diserahkan ke KPU Kabupaten Bogor. ”Setelah ada tanda terima dari KPK ini, nanti kami berikan ke KPU Kabupaten Bogor,’’ jelasnya kepada Radar Bogor.

Sehingga, kata Gunawan, ia beserta pasangannya sudah menyerahkan LHKPN pada KPU Kabupaten Bogor. Nanti­nya, KPU tinggal mengumumkan ke publik, berapa harta keka­yaan yang dimilikinya.

Sebelumnya, pasangan Gunawan Hasan–Ficky Rhoma Irama terus mem­perbaiki sejumlah persyaratan sebagai peserta Pilbup Bogor. Gunawan memastikan, ia bersama tim pemenangannya bakal segera melengkapi persya­ratan itu. ”Segera kami selesaikan semua kewajiban itu,’’ ujarnya.(fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga