Beranda Ekonomi

Cara Grand Savero agar Hotel Makin Berkembang, Bangkitkan Semangat Kerja lewat Budaya Korporat

OMER RITONGA/RADAR BOGOR
KOMPAK: Para karyawan dan staf hotel Hotel Grand Savero saat mengikuti gathering team building.

Setiap perusahaan memiliki berbagai program dan cara berbeda untuk tetap mempertahankan kinerja tim atau budaya kerja di dalam perusahaan. Tanpa kecuali dengan Hotel Grand Savero Bogor.

Laporan: Omer Ritonga

Selama dua hari, Senin (8/1) dan Selasa (9/1), Hotel Grand Savero Bogor menyelenggarakan gathering team building. General Manager Hotel Grand Savero, Krisna Permana mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat kekompakan sesama karyawan hotel. “Gathering dan bermain dengan slogan Together We Fly High,” ujar Krisna kepada Radar Bogor, kemarin (9/1).

Ragam kegiatan yang dilakukan secara terencana, kata dia, memberi kesempatan bagi karyawan untuk memahami makna kebersamaan, kerja sama, kerja keras, dan kekompakan.

“Dengan demikian, semua karyawan dan staf memiliki tujuan yang jelas, yakni bersinergi membuat hotel lebih baik dan besar lagi,” kata pria yang disapa Kris tersebut.

Selain itu, menurut Krisna, kegiatan tersebut juga dapat membuahkan keberhasilan dan kesuksesan, baik itu kepada sesama karyawan hotel maupun tamu. “Ini memberikan semangat dan spirit baru untuk bekerja lebih baik di 2018,” sambungnya.

Sementara itu, Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar, 10 meeting room, satu ballroom dengan kapasitas hingga 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Lounge, dan indoor swimming pool.

Selain dilengkapi fasilitas tersebut, Grand Savero akan terus memberikan penawaran menarik, berbagai promo, dan program. Baik itu harga kamar, restoran maupun paket lainnya. Keunggulan lainnya, lokasi hotel yang strategis juga dekat dengan berbagai fasilitas umum.(/c)

Baca Juga