Beranda Olahraga

Preview Man.City vs Bristol City: Secarah Bisa Tercipta

BERBAGI
Pelatih Manchester City , Pep Guardiola akan adu strategi dengan pelatih Bristol City Lee Jhonson

MANCHESTER–Bristol City berharap bisa lolos ke final Carabao Cup dengan mengalahkan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, Rabu (10/1) dini hari WIB. Ya, Bristol saat ini tengah dalam kondisi on fire. Mereka sukses mengalahkan Manchester United di babak perempat final.

Hanya saja, Bristol dipastikan akan mendapat perlawanan sengit dari Manchester City. Terlebih, leg pertama semifinal Carabao Cup ini akan berlangsung di Etihad Stadium, markas Man City.

Sudah bisa dipastikan, City akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukungnya. Pasukan Pep Guardiola ini pun akan menampilkan permainan terbaiknya. Sterling dan De Bruyne akan bermain habis-habisan untuk memberikan hasil terbaik kepada pendukungnya.

Pep Guardiola bahkan memperingatkan para analisis untuk tidak meremehkan timnya. Apalagi, City berpeluang untuk menagamkan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini.

“Kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan melawan Bristol (City) dan membawa hasil. Kami ingin terlibat dalam semua kompetisi,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

Pep menyebut, di laga ini ia akan menurunkan hampir semua pemain pilarnya. Bahkan, pemain yang sebelumnya absen saat menghadapi Burnley, dipastikan akan turun.

Kendati demikian, pep tetap mengingatkan kepada pemainnya agar tetap waspada. Mengingat, Bristol akan datang dengan rasa percaya diri yang tinggi.

”Ini adalah semifinal dan Bristol sudah menghadapi tiga atau empat tim dari Liga Primer dan menang,” ucapnya.

Sementara itu, Bos Bristol City, Lee Johnson yakin bahwa timnya bisa memberikan hasil terbaik. Ia pun menyebut, laga ini akan menjadi sejarah bagi timnya.

”Saya pikir seiring berjalannya waktu, lebih dari mungkin tim ini akan menggambar dirinya dalam sejarah sebagai salah satu tim terbaik yang pernah menghiasi lapangan Inggris,” katanya.

”Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi, mereka memiliki pemain kelas dunia di belakangnya, dan mereka memiliki pemain kelas bawah U-23 di belakangnya,” imbuhnya.(dkw)

Baca Juga