Beranda Metropolis

Minimalis Tapi Tetap Gaya

BERBAGI

 

FOTO:NELVI/RADAR BOGOR
MINIMALIS:Vici Destania tampil simpel dengan all black, ketika ditemui di Mall Botani Square, kemarin (8/1).

Kamu yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia pasti sudah paham betul kalau outfit dengan desain yang simpel dan nyaman sering jadi pilihan untuk selalu tampil stylish.

Meski kadang bosan dan kehabisan ide untuk outfit of the day (OOTD), mau tak mau, basic pieces dengan material ringan lagi yang jadi andalan untuk daily look.

Tenang! Nggak selamanya kok koleksi bergaya minimalis membosankan. Meski terdengar klise, konsep ‘less is more’ ternyata benar adanya jika kamu paham styling tips-nya. Nggak percaya?

Beragam gaya simpel bisa kita aplikasikan sehari-hari. Seperti white-on-white style yang nyaman, modern, dan terkesan ringan. Bisa juga kolaborasikan long outer dengan maxi dress, atau kaus abu-abu dan jeans cukup membuat kamu terlihat casually cool.

Seperti yang dikenakan Vici Destania kemarin (8/1). Wanita yang saat ini kerja di salah satu brand fashion ternama di Indonesia, Planet Surf, mengggunakan pakaian yang simpel, yaitu all black.

Warna hitam memang juara untuk berbagai tampilan. Baginya, warna hitam menjadi pilihan yang aman dibandingkan warna cerah. Untuk penampilan serba hitam ala Vici kali ini, ia menggunakan baju model long tee milik brand Juicematic bermaterial 100 persen rayon, yang sangat nyaman dipakai untuk santai.

Ditambah dengan paduan celana berbahan polyester yang sejuk dipakai untuk sehari-hari. “Saya lebih suka celanan yang agak ngatung sedikit. Agak di atas mata kaki tapi tidak juga 7/8 ukurannya,” katanya kepada Radar Bogor ditemui di sela-sela menghabiskan waktu libur kerjanya.

Panjangnya celana sangat pas dengan model sepatu spyderbilt ukuran tinggi semata kaki dengan model city sock seperti panjang kaus kaki ukuran pada umumnya.
“Sepatu juga berwarna hitam agar lebih matching aja sih. Tapi bisa juga diganti dengan sneakers lain, warna putih atau dockmark lebih keren,” beber Vici.

Nah, agar tidak begitu mono­ton dan terkesan sangat gelap, Vici tetap memasukkan warna lain dalam penam­pilannya. Yaitu pada tas berwarga gold dan jam tangan warna rosegold.

Keduanya memiliki warna yang mendukung penampilan yang klop dipadukan dengan warna hitam yang glamor. Pemilihan tas berwarna gold pun tetap dengan model simpel dan mini sesuai dengan tema fashion simple-nya. Begitu pula dengan model jam dengan tali kulit polos tanpa hiasan apa pun.

“Simpel, nyaman tapi tetap gaya. Bukan yang simpel tapi biasa banget dan terkesan tidak memperhatikan penampilan. Bisa untuk main-main ke mal atau tempat-tempat indoor lainnya,” tutup Vici.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga