Beranda Pendidikan

Beri Penghargaan untuk Ayah Ramah Anak

BERBAGI
BANGGA: Perayaan Milad ke-10 SPS Padu Ceria yang dilaksanakan dengan menebar berbagai penghargaan.

BOGOR–Rayakan milad yang ke-10 pada 2 Januari lalu, Satuan PAUD Sejenis (SPS) Padu Ceria memberikan penghargaan kepada beberapa orang penting yang berjasa di bidang pendidikan anak usia dini (PAUD).

SPS Padu Ceria mengundang Sekjen Komisi Nasional Perlindungan Anak Dhanang Sasongko serta Direktur PAUD Institute H. Mirza Nuryawan yang pada hari itu mendapatkan penghargaan dari SPS Padu Ceria sebagai Ayah Ramah Anak.

SPS Padu Ceria juga turut memberikan penghargaan kepada tiga guru terbaik yang mengabdi di SPS Padu Ceria selama 10 tahun, yaitu Lis Nurbaiti, Evi Yanti, dan Cinta Apriyani.

Menurut pengelola SPS Padu Ceria, Dian Ion Permanasari, pada hari itu, selempang juga diberikan kepada bunda-bunda guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif. ”Dengan tulisan, jasamu takkan kulupakan, untuk terus memo­tivasi bunda mengabdi bagi anak-anak di dunia pendidikan anak usia dini,” tutur Dian.

Dalam perayaan milad tersebut turut hadir juga pengu­rus pusat Himpaudi Jawa Barat, Solihah yang pada hari itu juga mendapatkan penghargaan sebagai Bunda PAUD bagi SPS Padu Ceria, serta rekan guru dari lembaga At Taufiq Tanah Sareal, Nur Aisyah. Serta banyak lagi tamu penting lainnya yang hadir, termasuk ketua Himpaudi Tanah Sareal.

Siswa SPS Padu Ceria juga turut memeriahkan kegiatan pada hari itu. Pendekar dongeng Kang Didin bahkan turut memeriahkan acara milad dengan menghibur anak-anak bersama MoPi (Mobil Pintar) dari Askrindo.

”Penampilan kejutan pun dihadirkan para alumni yang juga hadir di tengah acara milad.Mereka memberikan sebuah kejutan manis berupa puisi dan karangan bunga,” beber Dian.(cr1/c)

Komentar Anda

Baca Juga