Beranda Politik

Direstui Rhoma Irama, Bawa 500 Orang

BERBAGI
SERIUS: Gunawan Hasan saat bersama Vicky Rhoma di kantor KPU, belum lama ini.

CIBINONG–Bakal calon bupati Gunawan Hasan dan wakil bupati Bogor Vicky Rhoma dari jalur perseorangan, akan mendaftar ke KPU hari ini (8/1). Mereka dijadwalkan tiba pukul 10.00 WIB sebagai calon pertama yang mendaftar.

Gunawan mengatakan, persiapan tim sudah sangat matang. Karena itu, pihaknya juga selalu melakukannya di hari pertama, seperti saat penyerahan berkas. ”Artinya, kami betul-betul siap untuk menghadapi pilkada,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (7/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, massa yang akan hadir sebanyak 500 orang dengan berjalan kaki dari Kantor Pos Cibinong menuju KPU. Pihaknya bahkan telah mengundang Rhoma Irama untuk hadir. Namun, tak jadi karena ada agenda lain.

Meski demikian, Gunawan mengaku telah mendapat restu dari ketua umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) tersebut. ”Kalau restu, alhamdulillah sudah didapatkan dari beliau,” katanya.

Terkait e-KTP yang masih perlu diperbaiki, Gunawan mengaku, timnya tidak tinggal diam dan kembali terjun ke masyarakat untuk memenuhi kekurangan. Terlebih, KTP cadangan juga masih dimilikinya.

Sebab, saat pendaftaran pertama, pihaknya baru mem­bawa 256 ribu e-KTP. ”Jadi insya Allah saat perbaikan pada 18-20 Januari nanti, lebih kurang 70 ribu ktp akan masuk untuk per­bai­kan,” pungkasnya.(rp2/c)

Komentar Anda

Baca Juga