Beranda Politik

BaladDewa Rapatkan Barisan

BERBAGI
KOMPAK: Ade Ruhandi (kemeja putih) bersama pengurus BaladDewa, kemarin.

BOGOR–Barisan Tauladan Demokrasi Warga (BaladDewa) menyatakan sikap mendukung Ade Ruhandi sebagai calon bupati Bogor 2018-2023, kemarin (7/1). Pernyataan tersebut, dituangkan dalam ikrar yang dibacakan sekitar 300 orang yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara BaladDewa dari koordinator wilayah (korwil) kecamatan dan desa se-Kabupaten Bogor di Cafe F3at, Desa Bojonggede.

Ketua BaladDewa Yusrizal menerangkan, pihaknya tidak hanya mendukung tetapi bertindak sebagai tim pemenangan Ade Ruhandi hingga pelosok. Ikrar yang telah dibacakan pun sebagai tanda bahwa setiap daerah pemilihan (dapil) BaladDewa di Kabupaten Bogor siap memenangkannya.

”Agenda hari ini (kemarin, red) kami juga rakorwil (rapat koordinasi wilayah). Dan alhamdulillah keinginan pengurus bertemu Jaro Ade pun terlaksana, beliau hadir di sini” ujarnya kepada Radar Bogor.

Yusrizal mengaku, dukungan yang diberikan karena banyaknya kesamaan program yang bertujuan ingin memajukan Kabupaten Bogor. ”Kami juga sebagai organisasi berharap dapat membawa dan menggerakkan masyarakat agar tidak hanya menjadi pemilih saat pilkada, tetapi menjadi bagian dalam menentukan nasibnya lima tahun ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengapresiasi pernyataan sikap dan dukungan dari BaladDewa. Sebab, hal tersebut merupakan bentuk syukur dan nikmat. Dari hasil Rakorwil BaladDewa, pria yang akrab disapa Jaro Ade ini, berharap bisa melahirkan program yang mampu membangun Kabupaten Bogor. ”Tentunya secara bersama-sama akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya.(rp2/c)

Komentar Anda

Baca Juga