Beranda Olahraga Arena

The Army Jajal Klub Malaysia

Jaenal/Radar Bogor
BERLATIH: Para pemain PS TNI melakukan latihan di Pusdikzi Bogor, kemarin.

BOGOR–Jelang bergulirnya Liga 1, PS TNI akan menggelar laga uji coba melawan klub dari Malaysia, UITM, yang akan bertanding di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (7/1) sore ini.

Tim besutan Rudy Eka Priyambada tersebut bakal menurunkan skuat andalannya, termasuk dua pemain asing yang sedang mengikuti seleksi. Uji coba ini memberikan peran penting sebelum turun pada Piala Presiden Januari mendatang.

Pelatih UITM Malaysia Wan Mustafa mengatakan, pihaknya sangat siap menggelar uji coba dengan tim besar Indonesia. Karena sebelumnya UITM sudah melakukan serangkaian pertandingan dengan klub Tiongkok.

“Ini untuk persiapan pramusim. Bahkan, uji coba sudah ke klub China, dan dua lainnya melawan Persitara dan Cilegon United. Sekarang kami berhadapan dengan tim besar di Liga 1 Indonesia,” ujarnya ketika dikonfirmasi usai menggelar konferensi pers, kemarin.

Sementara itu, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menuturkan, laga uji coba sekaligus melihat performa timnya dengan beberapa pemain asing yang masih diseleksi.

”Menguji kekuatan kami, khususnya tim dari Malaysia. Saya tidak ingin melihat kasta mana pun, hanya melihat sejauh mana permainan tim jelang Liga 1 bergulir,” tuturnya.

Mantan pelatih Celebes FC tersebut mengungkapkan, selain itu, ia bakal menurunkan beberapa pemain asing yang sedang mengikuti seleksi dan hasil langsung dievaluasi.

”Pertama saya tidak memilih lawan. Hanya ini tim luar bagus untuk PS TNI, dan masih bingung memilih pemain untuk besok (hari ini). Karena ada dua pemain asing pada laga uji coba nanti,” pungkasnya. (nal/c)

Baca Juga