Beranda Olahraga Arena

PRSI Cek Ulang Venue

BERBAGI
CEK VENUE: Bupati Bogor Nurhayanti, dan Ketua KONI Kabupaten Bogor melihat venue renang yang ada di Hotel Seruni, Puncak-Cisarua, Bogor.

CIBINONG–Pengurus cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) akan kembali mengecek kesiapan venue yang ada di Hotel Seruni, Cisarua-Puncak, Bogor.

Ya, venue milik hotel yang sebelumnya diserahkan ke Pemkab Bogor ini, rencananya akan digunakan di Porda XIII Jawa Barat 2018 untuk nomor loncat indah.

“Tahapan atau progres  yang kami lakukan di awal tahun ini adalah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) venue nomor loncat indah,” kata Ketua  PRSI Kabupaten Bogor,  Nuradi.

Nantinya, dalam monev itu pihaknya akan mengajak tim technical delegate dari Pengprov PRSI Jawa Barat. Sehingga, pihaknya bisa mengetahui kekurangan maupun pembenahan yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan Porda berlangsung.

“Kalau untuk nomor renang tidak ada masalah, venue-nya juga sama di Seruni,” ucapnya.

Terpisah, Kabid Sapras Dispora Kabupaten Bogor, Rudi Achdiat, tahun ini pihaknya juga akan melakukan monev di seluruh venue Porda 2018.

“Kita akan melakukan monev bersama dengan pengcab cabor agar bisa mengetahui sejauh mana persiapan mereka,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga