Beranda Politik

PKB Usung Tomy Kurniawan Dampingi Dadang

BERBAGI

BOGOR–Pemilihan wali Kota Bogor semakin berwarna. Kali ini, giliran aktor Tommy Kurniawan yang turut meramaikan ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Hal itu setelah DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Tommy sebagai calon wakil wali kota mendampingi calon wali kota dari PDI Perjuangan, Dadang Iskandar Danubrata.

Menurut Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Jatirin, Tommy Kurniawan adalah sosok yang tepat untuk Kota Bogor. ”Insya Allah kami tidak salah pilih dalam menentukan orang,” ujarnya saat berkunjung ke kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, kemarin (5/1).

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengungkapkan, PKB juga sudah bulat berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Ia pun berharap partai lain ikut bergabung dengan koalisi PDIP dan PKB. ”Kalau koalisi dengan PDIP sudah 99,9 persen. Insya Allah jadi dan rencana kita akan menggaet Partai Hanura untuk ikut bergabung,” ucapnya.

Jatirin bahkan mengaku optimis dengan koalisi yang dibangunnya bisa mengalahkan koalisi yang kini dibangun calon incumbent, Bima Arya. “Semua pasti punya peluang. Kita yakin aja. Kita tidak silau dengan survei. Sudah banyak survei memenangkan seorang calon, faktanya begitu pelaksanaan tumbang juga,” pungkas Jatirin.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mengapresiasi kehadiran DPC PKB Kota Bogor ke markas banteng tersebut. Ia pun sudah menampung usulan yang diajukan PKB ke PDI Perjuangan.(ded/adi/c)

Komentar Anda

Baca Juga