Beranda Metropolis

Nongkrong Santai di Shirazi Cafe

NONGKRONG ASIK: Shirazi Cafe menjadi salah satu alternatif tempat hangout anak muda Bogor.

BOGOR–Beberapa tahun ke belakang, coffee shop mulai menjamur di Kota Hujan. Hype-nya juga makin terasa waktu anak-anak muda lebih milih buat nongkrong di “warung kopi” lokal ini. Entah karena emang suka dan ngerti kopi, atau karena tren semata. Nah, salah satu kedai kopi yang patut dicoba adalah Shirazi Coffee di bilangan Bantarjati.

Mengusung konsep minimalis modern, pemilik Shirazi Coffee, Razi mengatakan, sejumlah kopi disediakan dari yang caffeine maupun non-coffee based. Mulai esspreso, americano, affogato, bombon, juga manual brew seperti V60. “Kalau non coffee, ada chocolate matcha/green tea. Aneka jus dan teh dengan harga Rp20 ribu sampai Rp35 ribu,” katanya.

Selain minuman, sejumlah aneka makanan pun recommended untuk menemani nongkrong cantik di sana. Seperti sandwich, fish n chips, shirazi cheese toast, mushroom rice, juga aneka roti dengan berbagai topping. Harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp40 ribu.

Razi mengatakan, menu kopi terfavorit adalah affogato dan esspreso. Tapi, banyak juga penyuka manual brew milik Shirazi Cafe. Untuk menu makanan andalannya, yaitu shirazi cheese toast yang sangat lembut. Porsinya cukup untuk bertiga dengan harga terjangkau. Di sana pun tersedia aneka rasa shisha.(ran/c)

Baca Juga