Beranda Olahraga All Sport

Pilih Debutan di Melbourne

BERBAGI
RIVALITAS: Rafael Nadal dan Novak Djokovic usai bertanding. Keduanya pun kompak hanya akan menjalani debutan di Tie Break Tens Tournament Melbourne, 10 Januari 2018.

MELBOURNE–Dua petenis top dunia, Rafael Nadal dan Novak Djokovic, bakal ambil bagian dalam Tie Break Tens Tour­nament di Melbourne pada 10 Januari. Tie Break Tens Tounament merupakan ekshibisi menjelang Grand Slam Australia Open yang dimulai 15 Januari.

Tie Break Tens Tournament memiliki format pertandingan yang berbeda dibanding laga biasa. Peserta dinyatakan menang jika mampu mencapai poin sepuluh dengan margin dua angka.

“Tie Break Tens memiliki konsep yang menarik. Saya tidak sabar bermain dengan antusias di event ini,” ucap Nadal dilansir AFP.

Sebelum memastikan tampil di ajang itu, Nadal lebih dulu membawa kabar buruk. Dia batal tampil di Mubadala World Tennis Champiosnhip di Abu Dhabi lantaran masih mengalami cedera lutut.

Petenis Spanyol itu juga memilih mundur dari ajang Brisbane International dengan alasan yang sama. Sementara itu, Djokovic memilih tampil di Tie Break Tens Tournament setelah mundur dari Qatar Open.

“Kondisi cedera siku saya belum mengalami perubahan sama sekali sebelum kemarin,” ucap Djokovic.(irr)

Komentar Anda

Baca Juga