Beranda Olahraga All Sport

Fokus ke Fisik dan Kecepatan


TINGKATKAN LATIHAN: Atlet selam menjalani latihan untuk meningkatkan fisik dan kecepatan.

BOGOR – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bogor terus meningkatkan program latihan atletnya sebelum tampil di Porda XIII Jabar 2018 Oktober.

Ketua Harian POSSI Kota Bogor, Hadid Suherman, menyebut jika program latihan jangka panjang terus dilakukan olah jajaran pelatih terhadap atlet-atlet yang nantinya tampil di ajang Porda 2018.

“Pelaksanaan Porda tinggal 200 hari dari sekarang. Makanya, program latihan jangka panjang tetap dilakukan, baik itu fisik maupun kecepatan waktu,” ujarnya.

Hadid mengatakan, latihan yang diterapkan oleh pelatih kepada atletnya, lebih diutamakan pada nomor-nomor yang akan mereka ikuti nanti.

“Latihan rutin terus ditingkatkan para pelatih, untuk menguji kemampuan. Kami juga tetap akan mengirimkan atlet pada event selam nanti,” kata Hadid.

Terkait target, Hadid optimistis atletnya bisa meraih juara umum. “Kami yakin, dan optimis meraih medali emas yang telah kami targetkan bersama. Mengingat ketika BK hasilnya pun cukup bagus, dan ini jadi modal penting,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga