Beranda Olahraga Arena

15 Atlet NPCI Wakili Indonesia

BERBAGI
SEMANGAT TINGGI: Tiga atlet bulu tangkis disabilitas mendengarkan arahan dari pelatih mereka. ILUSTRASI

CIBINONG – Perhelatan Asian Paralimpic Games (APG) 2018 tidak disia-siakan National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor. Di ajang ini, NPCI menerjunkan 15 atletnya yang akan mewakili Indonesia.

Menurut Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Ahmad Ade, ke-15 atlet ini berasal dari cabor renang, tenis kursi roda, dan atletik. ”Kami bangga kalau NPCI Kabupaten Bogor akhirnya bisa memberikan kontribusi atlet untuk kontingen Merah Putih di APG 2018,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (4/1).

Ia optimistis, atletnya bisa memberikan kontribusi besar bagi Indonesia, salah satunya dengan meraih medali emas. Prestasi itu juga, lanjut dia, akan membawa harum nama Kabupaten Bogor di kancah internasional.

Terpisah, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Hendra Budiman, ikut berbangga atlet Kabupaten Bogor dipercaya mewakili Indonesia di APG 2018.

“Prestasi membanggakan bagi Kabupaten Bogor, jika para atlet nya masuk dalam Kontingen Indonesia APG 2018. Bravo NPCI Kabupaten Bogor!” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga