Beranda Female

Terinspirasi Hotel dan Kafe

BERBAGI

Menurut Ima, mendekorasi rumah itu sesuai selera masing-masing. Agar penghuni rumah nyaman, tidak mesti mewah, yang terpenting bersih. Ke depan, Ima ingin mendekorasi ulang dapur, menambah kitchen set berwarna putih agar sesuai konsep.

Hasil dekorasiannya pun menyimpan cerita unik. Di mana, taman rumah Ima sering diminta jadi lokasi foto prawedding. Ima memang tidak berniat menjadikannya studio komersil, hanya membantu.

Banyak pula yang menghubungi Ima, tetapi baru satu pasangan saja yang diizinkan foto prawedding. ”Sebenarnya kalau mau dikomersilkan bisa saja. Tetapi karena ini hobi, ya tidak usah bayar. Saya senang saja membantu dan bermanfaat,” tuturnya.

Ia mengaku membeli perlengkapan atau ornamen tidak berdasarkan nafsu, tetapi apa yang dibutuhkan. ”Saya hobi tetapi tidak pernah memaksakan diri membeli sesuatu, sesuai kebutuhan. Enjoy aja,” ujarnya.

Ima dan suami setiap bulan menginap di berbagai hotel untuk berlibur, biasanya di kawasan Bandung. Ia sering menginap dan mengunjungi berbagai macam kafe yang unik. Sering mencari inspirasi juga dari hotel dan kafe.

”Saya jarang menginap di hotel yang sama, kecuali di Bogor. Saya sering mendapatkan inspirasi ketika travelling, dan saya buat ketika sudah di rumah agar bisa cantik seperti hotel dan kafe yang pernah dikunjungi, tetapi tetap sesuai selera. Jadi tidak usah bepergian lagi jika rumah sudah cantik, rapi, dan bersih,” kelakarnya.

Ima juga mengikuti Komunitas Home Decor Lovers. Di sana ia bertemu dengan teman sehobi yang saling memberikan informasi dan berbagi ilmu. ”Kami bisa mendapat tempat berkualitas serta harga terjangkau, jadi sangat membantu,” ungkapnya.

Ruangan favorit adalah taman untuk refreshing dan ruang keluarga karena ia dan suami biasa menghabiskan waktu dan berbagi cerita di sana.(rp3/c)

Komentar Anda

Baca Juga