25 radar bogor

Hari Ini, Stadion Pajajaran Ditutup

MELDRIK/RADAR BOGOR TAK LAYAK: Kondisi Stadion Pajajaran cukup memprihatinkan. Mulai hari ini (4/1) Stadion Pajajaran akan ditutup untuk revitalisasi.
MELDRIK/RADAR BOGOR
TAK LAYAK: Kondisi Stadion Pajajaran cukup memprihatinkan. Mulai hari ini (4/1) Stadion Pajajaran akan ditutup untuk revitalisasi.

BOGOR –Revitalisasi Stadion Pajajaran dimulai. Sepanjang revitalisasi, stadion akan ditutup total, mulai hari ini (4/1). Ya, Stadion Pajajaran terpilih menjadi salah satu venue Asian Games 2018.

Rencananya, stadion ini menjadi pusat latihan sepak bola beberapa negara peserta Asian Games 2018.

Kadispora Kota Bogor Eko Prabowo menuturkan jika revitalisasi stadion ini lebih cepat dari perkiraan. Rencana awal, revitalisasi akan dilakukan pertengahan Januari.

“Nantinya pekerjaan akan terbagi dalam beberapa aspek, mulai lapangan hingga tribun dan fasilitas lainnya,” ujarnya kepada Radar Bogor, saat mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau Stadion Pajajaran, kemarin (3/1).
Menurutnya, revitalisasi akan memakan waktu tujuh bulan. Ia berharap pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu.

Sementara itu, Bima Arya mengaku bangga Stadion Pajajaran ditunjuk sebagai salah satu venue Asian Games. “Semoga ini bisa menjadi langkah awal kebangkitan olahraga di Kota Bogor,” ucapnya.(nal/c)