25 radar bogor

Hadiah Awal Tahun

IST PENGHARGAAN : Ketua PBSI Kab Bogor, Rustandi (kanan), menerima piagam penghargaan Pratama dari Ketua PBSI Jawa Barat.

PENGHARGAAN : Ketua PBSI Kab Bogor, Rustandi (kanan), menerima piagam penghargaan Pratama dari Ketua PBSI Jawa Barat.

CIBINONG– Kado istimewa didapat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor di awal tahun ini. PBSI Provinsi Jawa Barat menganugerahi Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Rustandi, penghargaan Pratama.

Penghargaan ini diberikan langsung Ketua PBSI Provinsi Jawa Barat, Lutfi Hamid, di sela-sela Musprov PBSI yang berlangsung di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi, kemarin (3/1).

Rustandi, yang juga kandidat ketua PBSI Provinsi Jawa Barat, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Terkait pelaksanaan musprov, Rustandi mendukung semua kandidat ketua.

“Musprov wajib mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, organisasi PBSI  milik warga bulu tangkis,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, calon ketua harus memiliki loyalitas, dedikasi, dan dukungan mayoritas pemegang hak suara. “Saya juga berterima kasih kepada pak Luthfi (ketua PBSI Jawa Barat), yang sudah memegang dan membina bulu tangkis di Jawa Barat,” pungkasnya.(dkw)