Beranda Metropolis

Peringati Haul dan Maulid Nabi

BERBAGI
SEMANGAT: RT 04 RW 07 Sugih Lamping, Sukaresmi, Tanahsareal, mengisi pergantian tahun baru dengan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

BOGOR–Pergantian tahun di RT 04 RW 07 Sugih Lamping, Sukaresmi, Tanahsareal, diisi dengan acara yang berbeda dari kebanyakan. Selain positif, kegiatan yang diadakan bertepatan dengan malam tahun baru ini pun bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Syeh Abdul Qodir Jaelani, Minggu (31/12/2017).

Para pengurus Majelis Taklim Al-Falah mengundang penceramah dari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, yakni Ustazah Aas Aisah Sanusi untuk memberikan siraman rohani para remaja, bapak-bapak hingga ibu-ibu jamaah majelis taklim.

Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Edi Darmawangsa dari dapil Tanahsareal. Termasuk, Pimpinan Majelis Taklim Al-Falah Ustaz Falah, para ketua RT 1 hingga 4, Ketua RW 07 Mustopa, Ketua LPM Aji M Tohir, dan tokoh di lingkungan Sugih Lamping Sukaresmi. Selain tausiyah, acara diisi juga marhaban oleh para santri di lokasi tersebut.(*)

Komentar Anda

Baca Juga